LifestyleSport

UFC 300 Banyak Bintang Beradu di Oktagon Usai Lebaran

0
Hasil UFC 300
UFC 300 (ufc)

STARJOGJA.COM, Info – Tanggal 14 April 2024 akan menjadi hari yang menarik terutama pecinta MMA karena ada UFC 300. UFC 300 ini akan menampilkan banyak bintang dalam laga itu.

Kartu utama UFC 300 ada laga Alex Pereira vs Jamahal Hill untuk memperebutkan sabuk Light Heavyweight. Pertarungan ini menjadi yang pertama bagi Alex Pereira untuk mempertahankan sabuknya.

Sebelumnya ada Womens Strawweight Title ada perwakilan dari dua warga China yaitu Zhang Weili vs Yan Xiaonan. Ini menjadi pertarungan dua warga negara China di UFC 300.

Di kelas Lightweight ada pertarungan yang memperebutkan sabuk BMF alias sabuk Baddest Mother F****r ini mempertemukan Justin Gaethje vs Max Holloway. Di laga ini Justin akan mempertahankan sabuk itu dari Max Holloway.

Masih di kelas yang sama ada dua bintang yang akan mempertaruhkan titel Lightweight antara Charles Oliveira vs Arman Tsarukyan. Konon Arman ini mengaku dapat mengalahkan sang juara Lightweight saat ini Islam Makhacev.

Kelas Middleweight ada dua jagoan Bo Nickal vs Cody Brundage. Laga ini juga akan menarik minat penonton karena sosok Bo Nickal.

Kelas Light Heavyweight akan mempertemukan jagoan JIŘÍ Prochazka vs Aleksander Rakic. Featherweight ada Calvin Kattar vs Aljamain Sterling. Sterling harus membuktikan diri bahwa dia layak kembali mengambil sabuknya.

Sebelumnya ada laga antara Holly Holm melawan Kayla Harrison di Womens Bantamweight. Lalu ada Sodiq Yusuff vs Diego Lopes di Featherweight. Sebelumnya juga ada laga di Lightweight antara Jalin Turner vs Renato Moicano. Lalu ada Jessica Andrade vs Marina Rodrguez .

Sebelumnya ada korban dari Islam Makhacev Bobby Green vs Jim Miller dan ada laga antara Deiveson Figuerido vs Cody Garbrandt.

 

 

Baca juga : Ilia Topuria Turunkan Sang Raja UFC Kelas Bulu dari Singgasana

Bayu

Jahat, Israel Tarik Pasukan Demi Serang Kota Rafah yang Banyak Pengungsi Palestina

Previous article

Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle