LifestyleSport

Ilia Topuria Turunkan Sang Raja UFC Kelas Bulu dari Singgasana

0
Ilia Topuria
Ilia Topuria memenangkan laga ufc melawan juara bertahan Alex Volkanovski (ufc)

STARJOGJA.COM, Info – Tahun ini kelas bulu UFC memiliki juara baru. Sang raja kelas ini Alexander Volkanovski harus turun tahta dari raja baru Ilia Topuria di gelaran UFC 298 Minggu (18/02)yang menang TKO di ronde kedua.

El Matador! julukan Illia berhasil KO Alex setelah pukulan kerasnya membuat sang raja jatuh dan menghajarnya bertubi tubi dan wasit menghentikan pertarungan itu. Illia mengaku sangat bahagia dengan sabuk yang dikenakan saat ini.

“Aku merasa sangat bahagia sekarang. Orang akan mengatakan kamu tidak bisa melakukannya, dia akan knock out kamu. Tapi tebak hanya orang yang ingin mencapai hasil terbaik dalam hidupmu adalah kamu sendiri. Hanya percaya diri kamu, kerja keras, dan semuanya akan terwujud, lihat saya sekarang,” katanya usai kemenangannya di oktagon.

Illia berpesan kepada semua orang untuk dapat yakin dalam meraih sesuatu. Sebab itu akan mengantarkan kepada kesuksesan.

“Aku hanya tahu kemampuanku, aku telah melakukannya dengan keras. Aku hanya tahu suatu hari aku akan menjadi juara UFC,” katanya.

Illia meminta kepada pimpinan UFC Dana White untuk melakukan event UFC di Spanyol. Ia pun menyenggol Conor Macgregor jika UFC menggelar di Spanyol.

“Kini saatnya UFC di Spanyol. Connor Macgregor jika kamu masih punya sesuatu maka aku akan menunggumu di Spanyol,” katanya.

Sementara mantan raja Alex mengaku jika lawannya adalah orang yang kuat. Ia pun mengucapkan selamat karena singgasananya telah diambilnya.

“Dia kuat dan tangguh kamu harus hati hati soal itu. Selamat untuk dia, dia telah mengalahkanku,” katanya.

Alex mengaku akan siap melakukan pertadingan lanjutan di Spanyol.

“Aku akan memulai dari awal dan pulang dan kita berikan kredit pada dia. Sebenarnya saya sudah menjadi juara sudah cukup lama. Mungkin kita akan ajukan remacth di Spanyol,” katanya.

Baca juga :  Hasil UFC 292 Sean O Malley Raja Baru Bantamweight UFC

Bayu

Alasan Perusahaan Nike PHK 1.600 Karyawan

Previous article

Aespa Akan Konser di Jakarta Agustus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle