LifestyleSport

Terlalu Baik Menjadi Alasan Caroline Celico Berpisah dari Ricardo Kaka

0
Ricardo Kaka
Ricardo Kaka (JIBI)

STARJOGJA.COM, Info – Ricardo Kaka mantan pemain timnas Brasil dan pemain Real Madrid itu memiliki kisah cinta yang unik. Sebab, mantan istrinya, Caroline Celico, mengaku menceraikan Kaka pada 2015 karena kesepakatan bersama.

Namun yang menjadi sorotan masyarakat, adalah alasan perceraian mereka. Melansir dari Dreddinfo, Caroline mengatakan bahwa alasan utama perceraian mereka adalah karena Kaka dinilai terlalu baik dan sempurna.

“Masalahnya adalah dia terlalu sempurna untukku,” ungkap Caroline.

Ia mengatakan bahwa sang mantan suaminya tidak pernah berselingkuh, atau berkhianat. Kaka bahkan selalu memperlakukan dirinya dengan baik.

“Dia selalu memperlakukan saya dengan baik, dan dia memberi saya keluarga yang luar biasa, tapi saya tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang,” ujar Caroline.
Pengakuannya ini kemudian viral hingga menjadi pembahasan publik di media sosial. Sejumlah orang pun ikut berkomentar karena alasan Caroline dan Kaka berpisah.

Diketahui, keduanya merupakan sahabat masa kecil yang akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan serius selama empat tahun. Keduanya akhirnya memutuskan menikah pada 2005 dan akhirnya berpisah pada 2015.

Sumber : Bisnis

Baca juga : Kini Artis Bisa Siaran Langsung Via Video Facebook

Bayu

Wah Nilai Tukar Rupiah Sentuh Rp16.000 per Dolar AS

Previous article

Bulan Juni 2024, Islam Makhacev di UFC 302 dan Conor McGregor di UFC 303

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle