Flash InfoTechno

Kini Artis Bisa Siaran Langsung Via Video Facebook

0
rusia blokir

Bisnis.com, JAKARTA–Facebook mengumumkan fitur terbaru eksklusif untuk selebriti seperti atlet, musisi dan politisi untuk dapat berbagi video langsung dengan fans mereka.

Fitur tersebut dinamai Facebook Mentions. Para selebriti akan muncul pada News Feed Facebook di semua sistem operasi aplikasi mobile Facebook.

Facebook Mentions memungkinkan pengguna untuk memberikan komentar, like dan share video. Pengguna juga dapat mengetahui jika teman Facebook mereka atau selebriti lainnya mulai bergabung untuk menonton video tersebut.

Jika pengguna tidak dapat menonton siaran video secara langsung, fitur tersebut juga memungkinkan pengguna untuk menonton video tersebut pada halaman akun selebriti.

Sejumlah selebriti yang telah bergabung dalam Facebook Mentions antara lain Dwayne The Rock Johnson, Serena Williams, Luke Bryan, Ricardo Kaká, Ashley Tisdale, Lester Holt, Martha Stewart, dan Michael Bublé.

Untuk saat ini, Facebook Mention hanya dapat digunakan oleh selebriti. Facebook sendiri sepertinya belum berencana membuat fitur siaran video langsung itu untuk digunakan oleh semua penggunanya, demikian GSM Arena.

857 Situs Porno Di India Kembali Dibuka

Previous article

Kekeringan Melanda, Bongkahan Tanah Dikilokan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info