LifestyleMusic

Shakira Umumkan Tur Dunia 2024

0
Penyanyi Shakira
Penyanyi Shakira

STARJOGJA.COM, Penyanyi Shakira mengumumkan akan melakukan tur dunia saat menghibur pengunjung hadir di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2024 pada hari Jumat (12/4/2024).

“Selamat malam, Coachella! Ini luar biasa. Terima kasih, Bizarrap telah mengundangku. Sejujurnya, sungguh luar biasa berada di sini bersama penonton ini, bersama Anda, kolega saya, teman saya,” katanya seperti dikutip Billboard.

“Saya harus berbagi sesuatu hari ini. Biza, aku akan ikut tur. Saya akan melakukan tur, akhirnya dimulai di sini, November ini, tahun ini, kota ini. Saya tidak sabar. Tidak bisa meminta lebih banyak lagi,” tambahnya.

Shakira tampil mengenakan gaun berpotongan ombre di sela-sela set panggung yang dimainkan disc jokey (DJ) asal Argentina, Bizarrap.

Shakira tampil sempurna dan anggun seperti biasanya, membawakan “La Fuerte,” karya kolaborasi keduanya dengan Biza, bagian dari album studio terbarunya Las Mujeres Ya No Lloran.

Tak lama setelah itu, Shak dan Bizarrap merayakannya dengan megahit mereka “Shakira: Bzrp Music Sessions, Vol. 53”.

Lagu ini memuncak di No. 9 di Billboard Hot 100 dan mendarat di No. 2 di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Lagu ini juga menguasai tangga lagu Hot Latin Songs, menjadikan Shakira sebagai pemimpinnya yang ke-12 dalam penghitungan tersebut.

Adapun penampilan Bizarrap yang paling menonjol selama pertunjukan satu jamnya adalah visual yang dinamis dan futuristik, serta pertunjukan cahaya luar biasa yang akan berubah di setiap trek dan irama.

Di Coachella 2024 ia membawakan “BZRP Music Sessions #49” dan “Mamichula” yang dibantu oleh Residente yang berkolaborasi dengan Trueno dan Nicki Nicole.

Biza kemudian terus memukau penonton dengan lagu-lagunya, termasuk kolaborasinya dengan Peso Pluma, Natanael Cano, Snow Tha Product, dan Young Miko, dan masih banyak lagi.

“Terima kasih banyak karena telah berada di sini bersamaku. Ini pertama kalinya kami berada di sini di Coachella dan berada di sini dengan bendera saya, bendera Argentina, bagi saya adalah suatu kehormatan dan saya sangat bersemangat,” kata Bizarrap.

Baca juga : Star Insight Maret 2024

Sumber : Antara

Queen of Tears Jadi Runner Up Drama Dengan Rating Tertinggi

Previous article

Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic the Hedgehog 3

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle