Lifestyle

Queen of Tears Jadi Runner Up Drama Dengan Rating Tertinggi

0
Drakor Queen of Tears
Drakor Queen of Tears

STARJOGJA.COM, Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dengan judul “Queen of Tears” kini jadi drama kedua yang meraih rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 14 April 2024 rating untuk episode terbaru drama komedi romantis itu mencetak rata-rata rating nasional sebesar 20,7 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut menurut Nielsen Korea.

Artinya, “Queen of Tears” kini telah melampaui drama “Goblin” yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun pada 2016 yang rekornya sempat dikalahkan oleh drama “Crash Landing on You” yang memperoleh rata-rata rating nasional 21,7 persen untuk episode terakhirnya pada 2020 lalu.

Sementara jika dibandingkan dengan drama lain, rating drama romantis terbaru yang disiarkan melalui KBS 2TV “Beauty and Mr. Romantic” melonjak dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,8 persen untuk episode terbarunya.

“Hide” yang ditayangkan di JTBC naik ke rata-rata rating nasional sebesar 4,7 persen pada malam itu, sementara drama baru MBN “Missing Crown Prince” mencetak rata-rata nasional sebesar 1,1 persen untuk episode keduanya.

Baca juga : Star Insight Maret 2024

Sumber : Antara

Bulan Juni 2024, Islam Makhacev di UFC 302 dan Conor McGregor di UFC 303

Previous article

Shakira Umumkan Tur Dunia 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle