Lifestyle

Temurun, Film Horor Perdana Sinemaku Pictures

0
Film Horor Temurun
Film Horor Temurun (sinemaku pictures)

STARJOGJA.COM, Info – Sinemaku Pictures merilis poster dan trailer dari film horor perdana berjudul “Temurun”. Film horor ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Mei 2024.

“Dipercaya untuk menyutradarai film horor ‘Temurun’ tentu merupakan kehormatan bagi saya karena ini juga menjadi film panjang pertama saya sebagai sutradara,” kata sutradara film “Temurun” Inarah Syarafina, dikutip dari keterangan persnya, Selasa.

Dalam poster film “Temurun” yang dirilis Sinemaku Pictures, terlihat sosok perempuan menyeramkan dengan wajah penuh luka dan darah yang telah menghitam di sekujur badannya. Sosok perempuan yang diperankan oleh Karina Suwandi tersebut juga terlihat mengenakan kain penuh darah, yang muncul di balik gorden berwarna ungu dan hijau.

Selain merilis poster, Sinemaku Pictures juga merilis trailer film “Temurun” yang menampilkan Dewi (Yasamin Jasem) saat berada di dalam rumahnya dan kerap mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. Adegan berlanjut ketika Sena (Bryan Domani) terlihat sedang mencari tahu sesuatu yang masih menjadi misteri baginya.

“Sudah menjadi tradisi di keluarga kita bahwa kepemimpinan perusahaan dijalankan garis temurun keluarga,” merupakan potongan dialog dalam trailer “Temurun”.

Trailer berdurasi 1 menit itu juga memperlihatkan berbagai adegan mencekam. Mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging.

Sementara itu, film “Temurun” disutradarai oleh Inarah Syarafina, serta diproduseri oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina. “Temurun” dibintangi oleh deretan bintang berbakat Indonesia, antara lain Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, dan Karina Suwandi.

Film horor “Temurun” telah merampungkan proses syuting pada awal tahun 2024 dan dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Mei 2024.

Sumber : Antara

Baca juga : The First Omen Jadi Film Horor Psikologis Terbaru di Bulan April 2024

Bayu

Menang di Laga Derby, Inter Milan Juara Serie A

Previous article

Gunakan Teknik Tapping untuk Berdamai dengan Stres

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle