Lifestyle

Drama Korea Scarlet Heart Diadaptasi Versi Thailand

0
Drama Korea Scarlet Heart Diadaptasi Versi Thailand

STARJOGJA.COM,  Drama hit Korea Selatan berjudul “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” bakal diadaptasi ke dalam versi Thailand yang dibuat di bawah naungan salah satu saluran televisi Thailand yakni GMMTV.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi @gmmtv pada Selasa (23/4/2024), GMMTV merilis sederet aktor dan aktris ternama yang akan terlibat dalam proyek besar tersebut.

Di antaranya ada Tay Tawan, Win Metawin, Tu Tontawan, Perth Tanapon, Nanon Korapat, Phuwin Tangsakyuen, Fourth Nattawat hingga Force Jiratchapong.

Nantinya, judul yang digunakan GMMTV untuk adaptasi drama hit tersebut adalah “Scarlet Heart Thailand”. Melalui video teaser yang diunggah dalam Youtube GMMTV, nampak para pemain tampil secara dramatis sambil memegang kelopak bunga berwarna putih.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait alur kisah yang akan ditampilkan kepada para penggemar atau adanya keterlibatan pemain lain dalam drama itu.

Sebelumnya, kisah yang diangkat dari novel China karya Tong Hua tersebut telah dibuat ke dalam versi Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Diperankan oleh IU, Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun EXO, Jisoo hingga Nam Joo Hyuk, drama itu menjadi salah satu drama yang sukses membuat penggemar sulit melupakan kisah tragis yang dilakoni para pemain.

Dalam versi Korea Selatan, drama itu mengisahkan seorang gadis bernama Hae Soo (IU) yang sedang patah hati, tiba-tiba kembali ke era Goryeo saat terjadi gerhana matahari total. Di sana, ia menemui sejumlah pangeran tampan yang memiliki watak dan masalah pribadi yang berbeda-beda.

Di antara semua pangeran tersebut, para penggemar diajak untuk mengikuti lika-liku kehidupan di dalam istana dan kisah cintanya bersama Pangeran Wang So (Lee Joon Gi) yang dikenal kejam pada rakyat dan memiliki wajah menakutkan.

Baca juga : Star Insight Maret 2024

Sumber : Antara

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Kamis 25 April 2024

Previous article

Tingkatkan Keandalan Kelistrikan Gunungkidul, 120 personel PLN Lakukan Pemeliharaan Preventif Terpadu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle