CulinaryFlash InfoJogjaKUUniknya Jogja

Paket Sehat dan Nikmat di Sepiring Lotek Teteg

0
lotek teteg

STARJOGJA.COM.JOGJA – Paket Sehat dan Nikmat di Sepiring Lotek Teteg. Makan makanan porsi kecil tentu sudah biasa, tapi bagaimana rasanya kalau harus makan makanan yang diolah dari sebuah cobek berdiameter 80 cm?

Ini dia yang disajikan oleh Warung Lotek Teteg Lempuyangan yang sudah hadir sejak tahun 1968.

Warung lotek yang berlokasi di Jl. Argolubang 184 Gang Delima GK IV/196, Baciro, Yogyakarta ini dikenal memiliki sajian porsi yang cukup besar dalam satu piringnya, bahkan bisa disantap oleh dua orang sekaligus.

Erwan, salah seorang karyawan Lotek Tetek Lempuyangan mengatakan bahwa penggunaan cobek besar dimaksudkan untuk mengoptimalkan waktu yang ada supaya pembuatan lotek dapat dilakukan dalam porsi yang banyak.

“ Dengan cobek besar, bikin loteknya lebih cepat. para pelanggan tidak akan menunggu terlalu lama,” jelasnya.

Walaupun dibuat dalam cobek berdiamter 80 cm, warung ini tetap menomorsatukan cita rasa yang autentik dan tentu membuat setiap pelanggan akan terus ketagihan.

Setiap karyawan disini pun sudah terbilang handal dalam mengendalikan tangannya di atas cobek besar tersebut, tak kalah dengan keahlian para koki professional di rumah makan bintang lima.

Bukan hanya lotek yang disajikan sebagai menu utama, warung ini juga turut menyuguhkan menu gado-gado serta berbagai macam pilihan minuman yang dapat dipesan.

Tak dapat dipungkiri, Warung Lotek Teteg Lempuyangan berhasil menarik pelanggan untuk berkunjung terus-menerus. Ferdiana Damayanti (33) bahkan mengaku bisa makan di tempat ini sebanyak tiga kali dalam seminggu.

“ Selain karena rasa, harganya yang juga murah,”katanya.

Warung lotek ini pun buka setiap harinya mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.30 WIB.

Awas, Marah-Marah Bisa Picu Serangan Jantung!

Previous article

Alasan Keamanan, Indonesia vs Guinea Berlangsung Tertutup

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary