Kota JogjaNews

BPR Profidana Paramitra Optimis Berkembang di Usia 34 Tahun

0
BPR profidana

STARJOGJA.COM, JOGJA – BPR Profidana Paramitra tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke 34 tahun dengan tema ‘Melangkah Pasti Untuk Tumbuh Bersama’. Tema ini digunakan sebagai cerminan kondisi BPR Profidana yang terus berkembang signifikan mengikuti industri. Hal ini tentu tidak lepas dari peran serta setiap stakeholders, pengurus, karyawan, hingga nasabah.

Direktur BPR Profidana Paramitra, Wahyu Susila mengatakan layanan perbankan harus terus ditingkatkan sesuai dengan konteks zaman. Oleh karena itu BPR Profidana Paramitra harus bisa terus mengikuti perkembangan yang ada. Seperti digitalisasi yang menjadi arah perbankan saat ini.

“Setelah masa covid di tahun 2023-2024 menjadi momen kebangkitan untuk running, situasi bank kami kembali dalam keadaan sehat dan bertumbuh. Alhamdulillah tahun ini kita masuk kategori bank perekonomian rakyat beraset di atas 100 miliar dan itu merupakan pencapaian luar biasa”, ungkapnya kepada Star FM.

Ia menyebut tata kelola yang baik menjadi kunci untuk menjadi BPR yang sehat. Melalui tata kelola yang baik dan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni maka permasalahan yang ada di perbankan bisa diatasi. Wahyu menyebut tantangan di industri jasa keuangan saat ini cukup ketat. Namun ini bukan suatu penghambat.

“BPR Profidana Paramitra akan lebih semangat lagi untuk meraih pasar di industri jasa keuangan.Saat ini kami fokus pada kalangan UMKM,” jelasnya.

Nur Munsyarina, Kepala Cabang BPR Profidana Paramitra Bantul mengatakan ada sejumlah produk tabungan yang bisa jadi pilihan masyarakat, mulai dari tabungan tamasya, tabungan Profidana dan tabungan Sejahtera.

” Yang jadi primadona adalah tabungan arisan profidana atau taspro.Paling digemari. Ada hadiah reguler ada juga hadiah kejutan.Hanya dengan RP 100 ribu bisa ikut 1 rekening arisan,” jelasnya.

Selain itu, ada juga produk Deposito dengan bunga kompetitif , 1 bulan dan 3 bulan dengan bunga 4,25 persen/tahun serta deposito 6 bulan dan 12 bulan 5,25 persen/tahun. Saat ini ada juga program Kredit Program bunga 0,92%.

Penulis : Rossa Deninta

St. Pauli Menjadi Klub Pecatur Terbaik Dunia Magnus Carlsen

Previous article

Pentingnya Literasi Masyarakat dalam PPDB 2024 di DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja