News

Cara Tetap Stylish Meski Cuaca Gerah

0
Cara Tetap Stylish Meski Cuaca Gerah

STARJOGJA.COM,  Di musim kemarau seperti saat ini, suhu menjadi lebih panas. Hal ini yang membuat cara memilih baju perlu disiasati agar tetap stylish dengan kondisi suhu menjadi lebih panas.

Anda bisa belanja produk fesyen yang relevan dengan musim panas, seperti pakaian berwarna cerah, dengan lebih mudah dan affordable.

Berikut ini tips mix and match baju yang cocok untuk outfit of the day (OOTD):

Hindari pakaian ketat

Pakaian yang ketat mengurangi sirkulasi udara dan membuat tubuh lebih cepat berkeringat. Di musim kemarau yang panas, pilih pakaian longgar. Perempuan bisa memilih blouse sebagai atasan dan celana kulot, sedangkan laki-laki dapat memakai oversized t-shirt dan celana chino.

Pilih baju yang menyerap keringat

Untuk menghadapi musim kemarau yang panas, kenakan pakaian berbahan ringan yang menyerap keringat, seperti katun, linen, dan rayon.

Gunakan aksesoris pelindung

Selain sunscreen, aksesoris seperti topi, kacamata hitam dan jaket berbahan parasut bisa melindungi tubuh dari panasnya sinar matahari di musim kemarau terutama saat beraktivitas di luar ruang. Masyarakat bisa menyesuaikan berbagai aksesoris ini dengan style berpakaian agar tetap stylish dan fashionable meskipun saat panas.

Pakai pakaian berwarna cerah

Pakaian berwarna cerah lebih bisa memantulkan cahaya matahari dan menjaga suhu tubuh tetap sejuk, maka di musim panas, pakailah pakaian berwarna cerah, seperti putih, kuning, dan abu-abu muda.

Bawa baju ganti

Siapkan pakaian ganti terutama jika akan seharian beraktivitas di luar ruangan. Ini untuk mengantisipasi basahnya pakaian karena terkena keringat yang berlebihan.

Baca juga : Star Insight April

Sumber :  Bisnis.com

Jangan Salah Langkah, Ini Cara Diet yang Tepat

Previous article

Sejarah Hari Kebangkitan Nasional

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News