Kota JogjaNews

Reresik Jogja Sehari Tanpa PKL di Malioboro

0
pameran seni

STARJOGJA – JOGJA, Serangkaian kegiatan bakal digelar untuk merayakan HUT ke-261 Kota Yogyakarta.Semangat mengisi Yogyakarta dengan kegiatan positif inilah yang menjadi kampanye Pemkot di momentum ulang tahun kota penuh julukan ini.Salah satunya adalah kegiatan ” Reresik Jogja “yang dipusatkan di Malioboro.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Yogyakarta Tri Hastono saat Berbincang di Program Lintas Kota ,Senin ( 25/09/17 ) mengatakan kegiatan sehari tanpa pedagang kaki lima di Malioboro tersebut untuk mengistirahatkan trotoar.

Uji coba akan dimulai pada 26 September besok.Ia menjelaskan setiap Selasa Wage mulai pukul 00.00 WIB hingga 24.00 WIB, Malioboro akan bebas dari kegiatan pedagang kaki lima di sisi timur maupun barat.
Seluruh pedagang kaki lima dan juga elemen lain di Malioboro kemudian diharapkan dapat melakukan kegiatan membersihkan lingkungan.

Tri mengajak Masyarakat untuk menikmati suasana Jalan Malioboro yang nantinya akan disulap menjadi kawasan semi pedestrian tersebut dengan lebih leluasa.Kegiatan ini akan melibatkan pelaku ekonomi di Malioboro dan juga aneka komunitas serta masyarakat sekitar.(DGW/DEN)

Jatuh Tempo Tinggal Sepekan, 37% Wajib Pajak Belum Bayar PBB

Previous article

Mbah Rono : Mari Hormati hak Gunung untuk Beraktifitas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja