Flash InfoTechno

Revo Build M1-601 Segera Hadir di Indonesia

0

Seperti diketahui, vendor asal Taiwan, Acer, Indonesia baru saja mengumumkan 12 produk anyar yang siap dipasarkan untuk semester kedua tahun ini. Salah satu produk yang menarik perhatian adalah komputer terbaru Revo Build M1-601.

PC Revo Build M1-601 tampil unik karena didesain sebagai perangkat modular dengan sistem blok yang memudahkan pengguna melakukan bongkar pasang komponen yang terpasang di dalam komputer terbaru tersebut.

Acer sendiri juga telah menyiapkan beberapa modul yang dapat dipakai pengguna untuk memperbarui perangkatnya. “PC ini bisa disusun tanpa kabel karena menggunakan magnet. Jadi, pengguna tak perlu pusing ketika ingin melakukan upgrade perangkat ini,” ujar Head Consumer Product Acer Indonesia, Dianah, seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (25/6/2016).

Ia juga menuturkan PC ini tak sekadar bisa digunakan untuk keperluan komputasi, tapi mendukung kemampuan home cinema. Hal itu dimungkinan karena PC ini memiliki blok terpisah antara blok audio, blok grafis, sampai portable hard drive.

Lebih lanjut ia menuturkan, dengan desainnya yang ringkas, generasi kedua dari Revo One ini hadir untuk kebutuhan pengguna yang memiliki keterbatasan ruangan. Jadi, pengguna tak akan kehabisan banyak tempat untuk meletakkan komputer terbaru tersebut.

Menyoal ketersediaan modul tambahan untuk komputer terbau Revo M1, President Director Acer Indonesia, Herbert Ang,  mengatakan modul tambahan Revo Build dipastikan turut hadir di Indonesia.

Seperti dikutip dari Techtimes, Sabtu (25/6/2016), komputer Acer Revo Build menggunakan sasis dengan isi 1 liter yang berukuran 125 x 125 mm. Komputer mini itu mirip dengan Intel NUC atau Mac Mini. Komputer terbaru itu menggunakan prosesor Intel Pentium atau Celeron dengan kartu grafis HD dan  RAM DDR4 8 GB.

Blok atau bodi teknologi terbaru Revo Build MI-60 itu bisa menempel seperti magnet. Namun, untuk melepasnya sangat mudah dan tidak perli tenaga yang besar. Blok di bodi teknologi terbaru Acer Revo Build M1-60, sudah ada di posisi yang tepat. Acer meluncurkan beberapa blokhotswappable dan hard drive portabel yang memiliki kapasitas 500 GB dan yang paling besar 1 TB atau 1000 GB.

Meskipun jenis modul masih menunggu keputusan kantor pusat Acer, ia memastikan produk tambahan tersebut nantinya dapat dinikmati pengguna Indonesia, termasuk modul generasi yang mungkin dikembangkan selanjutnya. Teknologi terbaru Acer Revo Build M1-60 juga dibekaliwireless power bank dan blok audio agar bisa digunakan dengan pengeras suara.

Kalau ada generasi modul baru dipastikan akan dibuat kompatibel. Jadi, investasi yang sudah dikeluarkan pengguna tetap terjamin. ujarnya. Acer juga mengungkapkan diperkirakan perangkat ini akan mulai masuk pasar Indonesia di bulan depan. Berikut ini link video penampakan teknologi terbaru Acer Revo Build M1-60 di situs Youtubehttps://www.youtube.com/watch?v=rq3vvZuFtQE.

Penumpang Pesawat Mudik Lebaran Ini Meningkat daripada Tahun Lalu

Previous article

Ramadhan in Love Wujud Kepedulian Bagi Sesama

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info