News

Amartha Gelar Festival FIlm Pendek #Untungnya Terhubung

0

STARJOGJA , JOGJA – Amartha, pionir layanan fintech peer-to-peer (P2P) lending untuk usaha mikro menggelar festival film pendek dengan mengusung tema #Untungnya Terhubung .Event akan memperebutkan hadiah total Rp 350 juta.

Menurut Lydia Maria Kusnadi,Project Lead , festival film pendek ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas generasi muda, khususnya filmaker generasi milenial. Pendaftaran festival film pendek ini dibuka mulai hari ini, 8 Agustus 2017 sampai 9 Oktober 2017.

Penyelenggaraan film pendek ini melibatkan para sineas yang sudah memiliki jam terbang dan meraih penghargaan bergengsi sebagai dewan juri. Mereka diantaranya adalah sutradara Nia Dinata, Garin Nugroho dan Lucky Kuswandi. Selain itu Amartha juga menggandeng aktris muda Chelsea Islan yang mewakili kalangan milenial.

Amartha Short Movie Festival menawarkan dua kategori, yakni film pendek dokumenter bertema pemberdayaan usaha kecil dan film pendek fiksi bertema pinjam meminjang uang secara online. Nantinya, dewan juri akan memilih film terbaik pertama dan film terbaik kedua untuk masing-masing kategori.

Ia menyebut kegiatan ini juga Sebagai jembatan pelayanan financial. Produknya adalah investasi. Dengan cara via platform yg menghubungkan antara unit umkm dan investor.Berawal dari mikro finance,Amartha sekarang ini sudah berkembang menjadi finansial teknologi.Berpusat di jakarta, saat ini sudah berkembang di jawa barat, jawa tengah, dan jawa timur, dengan total investasi 100 milyar.(NAW/DEN)

Affandi : Maestro Lukis dengan 2000 karya

Previous article

Tanjung Adikarto, nasibmu kini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News