Kab GunungkidulNews

Yuk Rasakan Sensasi Foto Diatas Laut Nguluran

0

Starjogja.com, Gunung Kidul – Gunung Kidul terus melakukan berbenah untuk  semakin menarik minat wisatawan berwisata. Salah satunya adalah teras kaca di Pantai Nguluran, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang menjadi destinasi wisata baru di Gunung Kidul. Setiap harinya ratusan pengunjung rela mengantre hanya untuk berfoto di lokasi tersebut.

Selfie atau foto di atas bukit maupun di tepi pantai menjadi hal yang lumrah. Namun, kalau kegiatan tersebut dilakukan di tempat yang beralaskan kaca dan posisinya menjorok ke laut menjadi hal yang jarang.

Aktivitas berfoto ria itu dapat ditemui di Pantai Nguluran. Lokasi pantai ini berada di sisi barat Pantai Gesing dengan jarak sekitar 300 meter. Akses jalan yang mudah menjadi daya tarik bagi wisatwan unbtuk menikmati obyek wisata baru ini.

Jika sudah sampai di Pantai Nguluran, wisatawan yang ingin berfoto di atas teras kaca dapat merasakan sensasi menegangkan layaknya berdiri di atas laut dengan ombak besar dan karang tajam di bawahnya. Bagi pengunjung yang tak berani mencoba wahana itu, tidak usah risau karena pengelola juga menyediakan tempat-tempat foto menarik lainnya di kawasan yang membentang sekitar satu hektare ini. (Am)

 

Sleman Luncurkan Creative Space di Taman Kuliner Condung Catur

Previous article

9.000 Keluarga Penerima BPNT di Gunung Kidul Dirubah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *