Kota JogjaNews

Ayo berburu kuliner di Jogja Creative Food Festival

0

STARJOGJA.COM,JOGJA. Potensi kuliner yang begitu besar dan beragam menjadi kekuatan industri Jogja.Keberagaman kuliner yang menggugah selera ini bisa dinikmati di Jogja Creative Food Festival 2018 yang digelar pada tanggal 23-27 Juni 2018 di Jogja expo Center (JEC).

Jogja Creative Food Festival yang baru diselenggarakan pertama kalinya ini, mengemban misi menjadi event yang mampu mewadahi para pemula di bidang kuliner untuk menciptakan produk makanan yang unggul disertai dengan pemahaman pengelolaan bisnis serta manajemen yang tepat dan terarah, sesuai dengan harapan pemerintah melalui BEKRAF.

Suluh Media EO sebagai pelaksana kegiatan dalam rilisnya menyebutkan Event kali ini disemarakkan dengan berbagai benefit untuk peserta maupun pengunjung. Untuk peserta hanya dibatasi 60 stand kuliner dan 5 foodtruck pilihan, dengan harga yang sangat terjangkau, ditambah dengan support promosi social media untuk setiap produk peserta.

Sedangkan untuk pengunjung, hanya dengan tiket masuk 10.000,- akan mendapatkan free ice cream plus tiket terusan ke Jogja Gadget Expo di area yang sama. Di venue Jogja Gadget Expo juga banyak digelar berbagai Gamers Competition, hadiah cabutan cashback langsung untuk pembelian produk dan aneka doorprize menarik lainnya.

Serunya lagi, setiap hari pukul 16.00, akan ada Dance Sport Activities yang dipandu oleh para selebritis instruktur, seperti Zin Aivi, Zin Zee, Septian Mariobross dan Seta Aditya, dan dapat diikuti oleh masyarakat umum secara FREE, dan peserta juga berpeluang mendapatkan berbagai doorprize yang disediakan panitia.

Di event ini juga diadakan FOOD VLOG COMPETITION dengan hadiah total 5 juta untuk pemenang dan host favorit.(DEN)

lalu lintas Blok O Siang Ini Ramai Lancar

Previous article

26 Juni – Hari Anti Narkotika Internasional

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja