Kota JogjaNews

Dagadu Djokdja Kian Diburu, Ini Strateginya

0

JOGJA—Marketing Manager PT Aseli Dagadu Djokdja Kristopha Muhammad mengatakan, selama libur Lebaran yang berbarengan dengan libur sekolah, Dagadu Djokdja menyediakan kaus sebanyak 30.000 potong.

“Penjualannya cukup baik. Dari stok yang disediakan, Dagadu Djokdja bisa menjual 27.000 potong kaus,” ujar dia kepada Bisnis.com di Yogyatourium, Jogja, Rabu (29/7/2015).

Direktur PT Aseli Dagadu Djokdja Ahmad Noor Arief menambahkan, target pertumbuhan penjualan selalu ada setiap tahun. Untuk mencapai tujuan itu, Dagadu Djokdja harus memiliki strategi-strategi agar tetap menjadi pilihan utama dan menjadi trendsetter.

“Salah satunya, setiap tiga bulan sekali, Dagadu Djokdja mengeluarkan minimal 30 desain baru,” ujar dia.

Desain-desain yang baru, lanjut dia, harus disajikan agar pembeli tidak jenuh. Ia mencontohkan, pelanggan bisa bosan atau menilai Dagadu Djokdja tidak kreatif jika pada kunjungan berikutnya tidak ada desain yang baru. Saat libur Lebaran, Dagadu Djokdja pun mengeluarkan desain-desain baru untuk menambah pilihan pelanggan.

Selain itu, Dagadu Djokdja membuat Yogyatoutium menjadi semakin nyaman. Di mana, Yogyatourium tidak hanya berperan sebagai gerai namun juga menjadi cretaive space. Yogyatourium Creative Space merupakan ruang yang memfasilitasi ekspresi anak muda atau warga kota khususnya di bidang desain.

“Kami juga ada program Roemah Moedik setiap tahunnya. Harapannya, para pelanggan semakin nyaman dan tentunya bisa mendongkrak penjualan,” ujar dia.

Tamu HUT Star Jogja : Executive Club Karaoke & Bar Yogyakarta

Previous article

Gamers Indonesia Juara Kompetisi Counter-Strike Asia Pasifik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja