Flash InfoTechno

Kamera Digital Polaroid Snap Cetak Foto Instan Tanpa Tinta

0

Masih ingat masa-masa di mana Polaroid mampu menampilkan hasil foto yang instan dan hal tersebut menjadi salah satu hal yang paling keren?

Ternyata, Polaroid masih tetap eksis dan kali ini menjajal ke dunia digital dengan meluncurkan Pilaroid Snap, yaitu kamera digita yang dapat langsung mencetak foto dan tanpa perlu tinta.
Polaroid segera meliris produk teranyarnya tersebut pada kuartal IV/2015 seharga US$99, serta tersedia dalam empat warna pilihan, yakni hitam, putih, merah dan biru.

Kamera Polaroid terbaru tersebut menggunakan kertas khusus yang mengandung warna-warna dasar seperti cyan, kuning dan magenta kristal yang berada di bawah lapisan polimer pendukung.

Printer di dalam Polaroid yang menggunakan teknologi cetak Zero Ink keluaran ZINK tersebut akan mengaktifkan kristal warna dan membuat gambar pada kertas.

Dalam keterangan yang dilansir dari mashable.com, Sabtu (5/9/2015), harga kertas ZINK yetsebut dibanderol dengan harga US$24,99 per 50 pak ukuran 2×3 inci.

Adapun, Polaroid Snap tersebut juga memiliki slot microSD dan mampu mengambil gambar beresolusi 10MP. Kamera ini juga memiliki preset sederhana, seperti gambar berwarna, hitam-putih dan vintage, serta memiliki fitur timer selfie, hingga bisa mengambil enam foto dalam 10 detik.

Ibu Diabetes Berpotensi Lahirkan Giant Baby

Previous article

Tiap Pasangan Hanya Boleh Manfaatkan 3 Akun Medsos

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info