Flash InfoLifestyle

Reese Witherspoon Dinobatkan Sebagai Artis Berpenampilan Terbaik 2015

0

Aktris Reese Witherspoon baru saja dinobatkan sebagai artis berpenampilan terbaik tahun 2015 oleh majalah People, Kamis (10/9/2015).

Reese, yang memenangkan Oscar berkat film Walk the Line, berada di posisi teratas dalam jajaran selebriti lainnya yang meliputi Julianne Moore, Kate Hudson, dan aktris serial televisi Mad Men, Kiernan Shipka, yang baru berusia 15 tahun.

Berbicara soal penampilan, Reese, 39, selalu bersikap jelas tentang apa yang disukai (warna-warna terang dan potongan clean) dan apa yang tidak disukainya (crop top dan dress model mengembang).

“Saya akan terlihat seperti jamur. Saya selalu bilang pada penata gaya saya, bahwa sulit untuk mendandani seorang perempuan pendek,” ujar aktris yang tingginya hanya 158 cm itu, seperti dilansir Reuters.

Ironisnya, Reese merupakan artis yang memulai kampanya #AskHerMore pada penyelenggaran Oscar tahun ini. Kampanye itu mendorong para reporter untuk bertanya lebih pada para aktris di karpet merah, misalnya seputar pekerjaan mereka dalam film, dan bukan sekadar tentang busana yang dikenakannya.

Reese bisa dibilang salah satu aktris dengan penampilan terfavorit di Red Carpet. Pada Oscar tahun ini, misalnya, dia memilih gaun off-the-shoulder rancangan Tom Ford, lalu gaun straples rancangan Calvin Klein di ajang Golden Globe 2015, dan gaun one shoulder rancangan Giorgio Armani di acara SAG Awards.

Selain Reese, majalah People juga menobatkan sejumlah pasangan yang dinilai berpenampilan terbaik. Mereka di antaranya, aktris Gabrielle Union dengan suaminya, pebasket Miami Heat Dwayne Wade, penyanyi John Legend dan istrinya Chrissy Teigen, serta aktor Channing Tatum dengan istrinya, Jenna Dewan. (Bisnis.com)

Jangan Anggap Remeh! Diare Dan Kolik Dapat Pengaruhi Tumbuh Kembang Anak Dan Kualitas Keluarga

Previous article

Konsumsi BBM Secara Umum Turun, Permintaan Pertalite Justru Naik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info