CulinaryFlash Info

Alana Yogyakarta adakan lomba makan Hot Dog

0

Dalam rangka memperkenalkan hotel, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta tidak henti henti mengadakan promosi, menjadi tuan rumah beberapa event pariwisata dan kegiatan kegiatan lainnya. Dan kesempatan ini, pada tanggal 23 Oktober 2015, the Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mengadakan lomba keberanian yaitu “ Hot Dog Eating Competition “. Lomba ini berlaku untuk umum dan karyawan hotel. Dan tidak dibatasi usia. Hanya Rp. 30,000 per orang untuk pendaftaraannya sudah termasuk mendapatkan T-Shirt.

Untuk hadiahnya menarik sekali. Juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 750,000 dan 1 room voucher,. Hadiah kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 500,000 dan 1 room voucher sedangkan hadiah ketiga akan mendapatkan 1 bulam fitness membership dan uang tunai Rp. 250,000.

Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh parade DJ dari Fadeout DJ Community dan penampilan FDJ Chellantra. Acara ini juga didukung oleh Indoguna Utama, Tosa The Natural Fruit Juices dan Amanah Food.

Martabak Buble, Camilan Sehat Bertabur Buah

Previous article

Ini dia Smartphone Yang Bakal Pakai Android Marshmallow

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary