Kab SlemanNews

FISIP UAJY Gelar COMICOS

0

Menyusul sukses di tahun sebelumnya, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikUniversitas Atma Jaya Yogyakarta kembali menyelenggarakan COMICOS pada tanggal 26 dan 27 November 2015 di Auditorium kampus 4, Gedung Theresa, UAJY. COMICOS 2015 kali ini mengangkat tema besar yaitu Imagining e-Indonesia: Local Wisdom in The Midst of Media Technology and Communication Policy.COMICOS 2015 akan menghadirkanProf. Deddy Mulyana, M.A., Ph.D sebagai salah satu pembicara yang memiliki kontribusi di bidang ilmu komunikasi.
“Kami kembali menyelenggarakan COMICOS pada tahun ini dengan harapan agar masyarakat khususnya praktisi dan akademisi menyadari perubahan ilmu komunikasi akibat perkembangan teknologi informasi. Oleh karena itu, kami menghadirkan narasumber-narasumber yang ahli dalam bidang komunikasi, salah satunya Profesor Deddy Mulyana.” jelas penanggung jawab kedua COMICOS 2015, Lukas Deni Setiawan. Deddy Mulyana akan membicarakan salah satu sub-tema COMICOS mengenai ICT and it’s impact on democracy and the welfare of society. Kemampuan media di era global dibutuhkan untuk mengkomunikasikan hal positif guna meningkatkan kearifan Indonesia, salah satunya adalah untuk mempromosikan kebudayaan.
Pembicara lain yang akan hadir dalamkonferensi nasional COMICOS 2015 antara lain Prof. Merlyna Lim, Ph.D. (Canada Research Chair in Digital Media and Global Network Society – The School of Journalism and Communication, Carleton University – Canada – Teleconferece), Ph.D., Arief Aziz(Communication Director Change.org), M. Yusuf Arifin(Editor in Chief CNNIndonesia.com), dan Onno W. Purbo, M.Engyang akan memaparkan mengenai teknologi informasi dan komunikasi bagi perkembangan kearifan lokal Indonesia.

Selain konferensi,COMICOS 2015 juga mengadakan kompetisi call for paper yang diikuti oleh 77 peneliti dari seluruh Indonesia.

Ini Yang Bikin Joe Taslim Bangga Dengan Film The Raid

Previous article

Jelang Pilkada, Polres Sleman akan Gelar Razia Besar-besaran Peredaran Miras

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman