Flash InfoLifestyle

Ini Yang Bikin Joe Taslim Bangga Dengan Film The Raid

0
film Joe Taslim

Film The Raid karya Gareth Evans ternyata membuat Aktor Joe Taslim merasa bangga saat ada di luar negeri.

Menurutnya, kebanggaan muncul bukan sekadar karena dirinya turut terlibat dalam film itu. Namun, lebih kepada reaksi sineas yang kerap ditemuinya saat berkesempatan bekerja sama melalui penggarapan film. Hal itu terjadi ketika Joe bermain dalam Film Fast and Furious 6.

Film The Raid adalah film yang selalu disebut saat ditanya soal film Indonesia. “Itu suatu credit yang luar biasa karena itu film Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Jumat (20/11/2015). Alasannya, film yang dibintangi Iko Uwais sebagai pemeran utamanya mengubah pandangan mereka terhadap film laga.

Padahal, film The Raid: Redemption dirilis pada 2010. Film ini juga yang mengantarkan para pemainnya seperti Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, Ray Sahetapy termasuk Joe mendapat kesempatan bermain untuk film yang dipasarkan secara global.

“‘Film kalian itu mengubah pandangan kita tentang action jadi kita malah belajar dari film itu’ Menurut saya itu kebanggaan bukan hanya karena saya sebagai pemain atau orang yang terlibat,” katanya.

Iko Uwais sendiri pernah main dalam film Man of Tai Chi bersama Keanu Reeves dan dikabarkan membintangi film Skyline Beyond bersama Yayan Ruhiyan. Sedangkan, Ray Sahetapy dikabarkan bermain dalam film Captain America: Civil War. Lalu, Joe baru menyelesaikan pengambilan gambar film Star Trek Beyond.

Jalur Wisata Pantai Baron Dan Kukup Akan Diperlebar

Previous article

FISIP UAJY Gelar COMICOS

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info