Flash InfoTechno

Fitur Streaming Musik Songza Disetop 31 Januari 2016

0
aplikasi ilegal
ilustrasi aplikasi (ist)

Perusahaan teknologi Amerika Serikat, Google, akan menghentikan layanan streaming musik Songza pada 31 Januari 2016. Padahal Google baru mengakuisisi layanan tersebut tahun lalu.

Sebagaimana dikutip dari Theverge, Kamis (3/12/2015), bagi pelanggan setia aplikasi Google Songza akan beralih ke layanan Google Play Music agar bisa mendengarkan musik-musik dengan lebih mudah dan luas.

Pengguna aplikasi Google Songza nantinya bisa memindahkan playlist lagu favorit ke layanan streaming Google Play Music. Ya, penghentian layanan aplikasi musik itu sudah biasa untuk efisensi. Penghentian itu juga pernah dilakukan Apple. Sementara itu Google juga merilis aplikasi terbaru Who’s Down. Aplikasi itu diluncurkan untuk pelajar SMP atau SMA yang belum memiliki pasangan.

Seperti dikutip dari Engadget, Kamis, aplikasi terbaru Who’s Down buatan Google bisa digunakan untuk mengajak teman atau keluarga pergi keluar seperti nonton film, nongkrong dan berkencan.

Aplikasi terbaru Who’s Down jelas sangat cocok bagi penguna yang belum memiliki pasangan. Namun, Google membatasi penggunanya hanya untuk pelajar saja. Sepertinya Google ingin melindungi para pelajar tersebut dari pergaulan bebas.

Untuk menggunakan aplikasi terbaru Who’s Down cukup mudah, pengguna bisa memberi tahu keberadaannya dengan menekan tombol slide dan menunjukkan diri dalam keadaan online. Status online itu akan bertahan selama tiga jam saat tidak diperbarui sama sekali.

Pengguna aplikasi terbaru Who’s Down bisa menulis status seperti di aplikasi-aplikasi chatting lain. Aplikasi buatan Google itu juga memiliki pesan instan seperti di fitur BBM dan Whatshapp untuk mengunjungi teman yang akan diajak pergi.

Hati-Hati, Stres Bisa Sebabkan Rambut Rontok hingga Kulit Bersisik

Previous article

UAJY Miliki 8 Doktor Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info