Flash InfoMusic

Masih Bertema Cinta, Kahitna Siapkan Album Ketiga

0
kahitna
Kahitna ( FOTO :ANTARA)

Grup musik Kahitna siap merilis album ketiga. Peluncuran album itu akan dilakukan pada konser perayaan 30 tahun Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival yang digelar di Jakarta Convention Center pada 13 Februari 2016 mendatang.
“Ada 10 lagu baru,” kata Yovie Widianto dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (4/12/2015).
Masih sama seperti album mereka terdahulu, album terbaru mereka akan mengusung tema cinta. Ada lagu patah hati, hingga yang liriknya menurut Yovie seperti “membayangkan orang yang kita cintai ada di sebelah orang lain” dalam lagu Kekasih Dalam Hati.
Lirik-lirik lugas dan sederhana menjadi salah satu kekuatan yang membuat Kahitna disukai oleh penggemar dari berbagai generasi.Untuk merayakan ulang tahun ke-30, Kahitna akan menggelar konser bertema festival. Mereka mengajak sekitar 20 bintang tamu yang akan tampil di empat panggung berbeda layaknya festival musik.
Sebagaimana dirilis Antara, Jumat (4/12/2015), yang menjadi bagian perayaan Kahitna adalah Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D’Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo, dan band seperti Laid This Nite dan Mike’s.

Tompi Semarakkan Tahun Baru Royal Ambarukmo

Previous article

Jumenengan Paku Alam X Akan Digelar 7 Januari 2016

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info