Flash InfoTechno

ZTE Blade A1 Sensor Sidik Jari Cuma Rp1,2 Juta, Mau?

0

Kebanyakan smartphone dengan sensor sidik jari harganya mahal. Tapi kini, produsen ponsel asal Tiongkok, ZTE meluncurkan smartphone terbaru Blade A1 sensor sidik hanya US$94 atau Rp1,2 juta.

Seperti dikutip dari Gsmarena, Jumat (4/12/2015), smartphone terbaru ZTE Blade A1 akan dipasarkan di Tiongkok lebih dulu dengan harga US$94 atau Rp1,2 juta saja, pekan depan. Ponsel itu juga memiliki ukuran 142 mm x 70,2 mm x 8,9 mm.

Sensor sidik jari di smartphone terbaru ZTE Blade A1 diletakkan di bagian belakang. Dengan sensor sidik jari, pengguna hanya perlu membuka ponsel pintar tersebut dalam waktu 0,3 detik. Smartphone Tiongkok itu hadir dalam pilihan warna putih, hijau, kuning, biru dan abu-abu.

Smartphone terbaru ZTE itu bodinya terbuat dari plastik. Apabila berminat pembeli bisa mendapatkannya di situs bisnis online, JD.com. Prosesor ZTE Blade A1 adalah quad core Mediatek MT6735 1,3 GHz.
Spesifikasi smartphone terbaru ZTE Blade A1 dibekali spesifikasi tinggi. Layar ponsel pintar itu berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720p dan diperkuat layanan Internet long term evolution (LTE) serta tambahan slot dual SIM untuk dua kartu.

Kamera ZTE Blade A1 juga cukup mumpuni. Smartphone terbaru ZTE itu diperkuat kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP), kamera depan 8 MP, RAM 2 GB, memori internal 16 GB yang nantinya bisa diperluas dengan slot microSD.

Untuk operating system (OS) Android 5.1 Lollipop nantinya bisa diperbarui menjadi Android Marshmallow yang dipadukan dengan baterai berdaya 2.800 mAh. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional masih harus menunggu kabar lebih lanjut dari ZTE.

Peterseli Mampu Rontokkan Lemak dalam 5 Hari, Mau Coba?

Previous article

Panwaslu Sebut Ada Ratusan TPS Rawan Konflik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info