Flash InfoTechno

Grand Quality Hotel Berbagi Kasih Natal

0

Bertepatan dengan perayaan Natal yang sudah semakin dekat manajemen GQ Hotel Yogyakarta dan Christian Life Community karyawan GQ Hotel Yogyakarta mengadakan bakti sosial bertajuk Anjang Kasih Natal 2015.

Anjang kasih natal ini merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan setiap bulan Desember. Acara ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh manajemen GQ Hotel Yogyakarta. Untuk agenda tahun ini diadakan pada hari Sabtu, 19 Desember 2015 di Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran Bantul Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh anggota Christian Life Community yang merupakan komunitas nasrani yang dimiliki oleh manajemen GQ Hotel Yogyakarta.

Pada acara ini, manajemen GQ Hotel Yogyakarta membagai keceriaan dan kasih sayang Natal dengan teman-teman panti asuhan, dengan memberikan bantuan dan bingkisan Natal kepada mereka yang membutuhkan. Tidak hanya materi saja yang diberikan, tapi juga perhatian dan kasih sayang terhadap sesama.

Kepala panti asuhan Santa Maria Ganjuran, Suster Emma menghaturkan banyak terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh manajemen GQ Hotel Yogyakarta.

Matahari Department Store hadir di Hartono Mall Yogya

Previous article

Hotel Horison Yogyakarta Lakukan Trial Opening

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info