Flash InfoLifestyle

The Rich Suguhkan Jogja Harmony

0

Dalam Menyambut Malam Pergantian Tahun 2015 – 2016, Sahid Rich Jogja Hotel yang terletak di Jalan Magelang KM. 6 No. 18, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta akan mengundang Grup band T.R.I.A.D dan grup band Ahmad Bersaudara yang diisi oleh dua anak musisi kondang Ahmad Dhani, yaitu El dan Dul. Konser ini akan diselenggarakan di Ballroom Sahid Rich Jogja Hotel.

Di malam pergantian tahun nanti, Sahid Rich Jogja Hotel akan mengusung tema yang bernama “Jogja Harmony”. Sama seperti dengan konsep yang dimiliki oleh hotel kami, yaitu antara suasana modern dan tradisional berada dalam satu tempat. Begitu pula dengan konser yang disajikan untuk tamu kami, sebagai sajian malam pergantian tahun,” kata Herryadi Baiin, General Manager Sahid Rich Jogja Hotel. Dan Untuk acaranya sendiri akan dibawakan secara komedi.

Dalam pertunjukan tersebut akan di meriahkan pula oleh Kelompok Swara Ratan (KSR) yang akan menampilkan musik homur yang sudah dikenal oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya sejak era tahun 1980-an. Yang nantinya akan membuat pengunjung terhibur.

Tak hanya itu Sahid Rich Jogja Hotel juga akan menampilkan pertunjukan dengan nuansa tradisional yang dihadirkan di malam yang serba modern dengan penampilan dari penari legendaris asal Yogyakarta, Didik Nini Thowok.

Grup band T.R.I.A.D dan Ahmad Bersaudara sendiri akan ditaruh dipenghujung acara sebelum detik-detik dinyalakannya kembang api ke langit sebagai tanda awal tahun 2016.

Dan bagi para tamu yang menginap di sana saat malam pergantian tahun akan diberikan sebuah paketan makan malam dan sajian konser pergantian tahun. Sebelum konser puncak, para tamu disajikan makan malam terlebih dahulu sambil menyaksikan penampilan dari KSR, Didik Nini Thowok dan lainnya. Setelah itu, baru penampilan T.R.I.A.D dan Ahmad Bersaudara.

J.CO Buka Gerai di Hartono Mall

Previous article

Penerbangan Garuda Indonesia Rute Jogja-Surabaya Dibuka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info