Flash InfoTechno

Samsung Galaxy S7 Edge Pakai Layar Lengkung 5,7 Inci

0

Pabrikan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, akan menghadirkan smartphone terbaru Galaxy S7 dalam empat versi. Galaxy S7 akan hadir dengan versi dua layar datar dan dua berlayar lengkung.

Sebagaimana diberitakan Theverge, Senin (4/1/2016), smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 akan diluncurkan dengan layar 5,7 inci bersesolusi 1.440 x 2.560 piksel. Varian itu disebut-sebut milik Galaxy S7 Edge. Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 diperkuat dengan resolusi 12 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP.

Samsung kabarnya tengah mengerjakan sensor kamera baru. Sensor kamera yang lebih besar biasanya diiringi dengan kualitas gambar yang lebih tinggi, bahkan jika resolusi piksel sedikit lebih rendah. Sehingga, kamera 12MP diharapkan tidak menjadi downgrade dari kamera 16MP.

Hingga saat ini Samsung masih mengembangkan smartphone terbaru galaxy S7. Menurut bocoran yang beredar, desain atau bentuk dari ponsel pintar Korsel itu akan sama seperti Galaxy S6.

Samsung sepertinya tidak terlalu memperhatikan hal desain. Bisa jadi hanya fitur yang ditingkatkan Samsung di smartphone terbaru Galaxy S7. Samsung Galaxy S7 juga akan dihadirkan dalam empat versi yakni Galaxy S7, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus.

Bisa jadi Samsung ingin merilis varian sama seperti smartphone terbaru Galaxy S6 yang telah diluncurkan tahun ini. Samsung sepertinya akan memperkenalkan ponsel pintarnya itu di acara Mobile World Congress (MWC) 2016 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol, awal Maret 2016.

Ponsel pintar Samsung itu juga akan dibekali liquid cooling. Lquid cooling atau pendingin yang berisi cairan itu akan dihadirkan dismartphone terbaru Samsung Galaxy S7.

Liquid cooling bisa digunakan untuk mendinginkan jeroan smartphone yang panas agar normal atau dingin kembali. Kinerja smartphone terbaru Galaxy S7 semakin maksimal dengan pendingin teersebut.

Apabila smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 menggunakan liquid cooling, maka akan menjadi perangkat kedua yang setelah Microsoft Lumia 950 XL. Biasanya pendingin cairan itu digunakan di komputer khusus game.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dikabarkan dibekali slot microSD untuk memperluas kapasitas memori agar bisa maksimal. Hal itu berbeda dengan perangkat Samsung lain yang tidak menggunakan microSD.

Samsung meniadakan microSD di smartphone terbaru Galaxy S6 agar performanya lebih maksimal. Tapi kali ini microSD dibutuhkan agar pengguna bisa menambah kapasitas memorinya. Sementara Samsung akan menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dilengkapi GPU Andreno 530 dan RAM 4 GB.

Qualcomm setelah mengirimkan sampel prototipe prosesor terbarunya tersebut. Hasil benchmark-nya sudah sempat muncul dan menunjukkan performa mumpuni. Untuk kemunculannya secara pasti, kita harus menunggu hingga Februari 2016 atau saat acara Mobile World Congress di Barcelona, Maret 2016.

Distribusi Narkoba Kini Menyasar Jasa Paket

Previous article

Tren Diet Sehat 2016, Gunakan Minyak Avokad

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info