Flash InfoTechno

Ini Penampakan Xiaomi MI 5 Snow White

0

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 akan meluncur Februari 2016 atau saat puncak perayaan Imlek atau tahun baru Tiongkok 2016. Varian anyar dari Xiaomi MI 5 kembali muncul kali ini berwarna Snow White.

Seperti dikutip dari Gsmarena, Kamis (21/2/2016), smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 dengam varian Snow White atau putri salju itu telah bocor di dunia maya. Ponsel pintar besutan Xiaomi itu juga dibuat dari bahan metal.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 akan menggunakan layar 2,5D dan dibuat melengkung. Selain itu Xiaomi Mi 5 juga memiliki beberapa varian warna seperti hitam, oranye, merah muda, dan putih atau Snow White.

Xiaomi Mi 5 akan dibekali tombol home dalam wujud sebenarnya atau fisik. Itu jelas berbeda dari perangkat-perangkat Xiaomi lain yang mengandalkan touchscreen.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi dikabarkan akan menggunakan teknologi sensor sidik jari dengan ultrasonik buatan Qualcomm yang dikombinasi prosesor Snapdragon 820. Snapdragon 820 adalah prosesor anyar Qualcomm yang telah diluncurkan Desember 2015.

Xiaomi Mi 5 juga dibekali layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080 p.Pihak Xiaomi juga akan menawarkan pilihan memori internal smartphone terbaru Mi 5 dengan versi 16 GB dan 32 GB. Untuk RAM, sepertinya Xiaomi Mi 5 akan berkapasitas 4 GB.

Untuk kamera, perangkat anyar Xiaomi itu akan diperkuat dengan resolusi 16 megapiksel (MP) di bagian belakang yang bisa menghasilkan gambar dan video yang jernih. Sementara, kamera depan diperkuat dengan resolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk bergaya dan menghasilkan foto resolusi tinggi.

Ada beberapa fitur pendukung di smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 seperti chip Hifi audio. Hal itu membuat suara lagu atau video yang dihasilkan akan keras dan mantap.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 akan berjalan dengan operating system (OS) Android 5.1 Lollipop berbasis MIUI 7, baterai 3.600 mAh, dual SIM dan konektivitas 4G long term evolution (LTE).

Untuk harga smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 sepertinya kita harus menunggu kabar langsung dari Xiaomi bulan depan atau 21 Februari 2016. Tapi diprediksi harganya berada dikisaran US$400 atau Rp5 jutaan.

Pengisian Wagub Terhalang Perda

Previous article

USD Buka Pendaftaran S2 PBSI dan Pendidikan Matematika

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info