CulinaryFlash Info

Eastparc Hotel gelar Media Cooking Class

0

Menyambut tahun baru di 2016, Eastparc Hotel Yogyakarta menggelar acara yang melibatkan rekan-rekan media untuk mengeksplor kemampuan memasak bersama guna menjalin relasi yang baik antara semua pihak yang ada.

Kegiatan Media Cooking Class yang dilakukan pada tanggal 20 Januari 2016 ini melibatkan banyak pihak media yang sudah menjalin kerjasama dengan baik sebelumnya. Para pihak media dikumpulkan menjadi sebuah team untuk belajar masak bersama Executive Chef dari Eastparc Hotel Yogyakarta, Chef Tri Heru Basuki di Garden Heritage Terrace by Eastparc Hotel Yogyakarta.

Menu makanan yang bertemakan Nasional menjadi pilihan yang pas bagi para rekan media yang hadir di acara ini. Menu makanan yang akan disajikan berupa menu lengkap dari appetizer, main course, dan dessert. Menu- menu tersebut adalah gado-gado untuk appetizer, Gurame Goreng Saus Pesmol untuk main course, dan serabi solo sebagai dessert yang disajikan dalam Media Cooking Class kali ini.

Kegiatan tidak terhenti sampai disitu, karena awak media juga akan diajak untuk menjadi barista sesaat dengan adanya Barista Class yang diadakan oleh tim dari Food and Beverages Department. Media diperkenalkan cara cara membuat Cappucino agar menghasilkan taste yang berbeda

Dipulangkan ke Jogja, Eks Gafatar akan Dikarantina Terlebih Dahulu

Previous article

The Captain Hadirkan GM Angkasa Pura 1 Bandara Adisucipto

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary