Kab SlemanNews

Hasil Konferensi FRI untuk Masukan Pemerintah

0

Konferensi Forum Rektor Indonesia (FRI) yang digelar di Univeristas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (29/1/2016) diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi Indonesia.

Ketua FRI 2016 yang juga Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Profesor Rochmat Wahab mengatakan konferensi FRI dihadiri sekitar 1.000 rektor. Acara memang dibuka pada Jumat malam, namun acara intinya pada Sabtu (30/1/2016).

“Kami bersyukur akhirnya presiden berkenan membuka acara ini. Kami sangat berharap acara ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar. Pesan presiden akan kami jadikan masukan juga nantinya,” kata Rochmat.

Rochmat mengaku, nantinya konferensi FRI ini akan membentuk empat komite guna memberikan masukan pada pemerintah, mulai dari bidang Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN), Kemaritiman, Riset dan Pendidikan Nilai. Masing-masing bidang ini akan membicarakan permasalahan yang dihadapi Indonesia sejauh ini

Hasil dari konferensi ini memang akan memberikan masukan bagi pemerintah. Namun bukan hanya pemerintah, masukan dan kerja sama juga akan dijalin dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Aspindo), khususnya untuk pemanfaatan riset di PT.

RPH Giwangan Baru Penuhi 50%, Jogja Andalkan Pasokan Luar Kota

Previous article

Makan 3 Sendok Minyak Kelapa Ampuh Tingkatkan Fungsi Otak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman