Kota JogjaNews

Bank Bukopin Syariah hadirkan “Berkah iB SiAga Berhadiah”

0
ekonomi syariah

Sebagai bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah setia Tabungan,  PT Bank Syariah Bukopin (BSB) mengelar launching Program Tabungan Berhadiah, ”Berkah iB SiAga Berhadiah. Program promosi tabungan ini berupa undian berhadiah dengan menggunakan sistem poin. Promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif baik nasabah Perseorangan/ Badan Usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga dan Tabungan iB SiAga Bisnis.

“Harapan yang ingin kami capai melalui program ini agar loyalitas nasabah semakin bertambah, meningkatkan pangsa pasar dengan penambahan nasabah baru khususnya dana murah melalui Tabungan berhadiah serta sebagai salah satu upaya mendorong peningkatan transaksi di seluruh jaringan kami,” ungkap Riyanto, Direktur Utama.

Selain itu Riyanto menambahkan, seperti yang dijelaskan diatas program Tabungan Berhadiah ini juga merupakan salah satu program strategis untuk meningkatkan current account saving account (CASA). Dalam peningkatan CASA salah satunya kita  Intensifikasi potensi yang ada di Bank Syariah Bukopin dengan membangun pelayanan prima sehingga diharapkan nasabah meningkatkan dananya di bank. Dana murah yang ditingkatkan lainnya di Bank Syariah Bukopin yaitu produk giro dimana produk ini dibutuhkan untuk mendukung permintaan pembiayaan modal kerja yang tinggi.

Program Berkah iB SiAga Berhadiah ini bertema ” Berkah Tabungannya, Berkah Juga Hadiahnya” yang akan berlangsung pada bulan Februari 2016 s/d Januari 2017. Setiap nasabah yang mempunyai saldo rata-rata harian hanya Rp100.000  memperoleh  1 (satu) poin dan berlaku kelipatannya. 1 (satu) poin akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dihitung mulai dari awal sampai dengan akhir periode pada masing-masing periode program. Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya.

 

Khusus untuk undian Grand Prize minimal memiliki 50 Poin  dimana poin akan dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian mulai awal periode program Februari 2016 – November 2016 dan akan dilakukan pengundian saat Milad BSB yang Ke-8 pada tanggal 9 Desember 2016 berupa 1 Buah Jeep Wrangler Rubicon.

 

Pengundian tabungan berhadiah Berkah iB SiAga Berhadiah ini akan di bagi menjadi 3 periode Main Prize yang akan diundi pada bulan Juni 2016, Oktober 2016 dan Februari 2017 yang berhadiah 6 (enam) Scooter Peugeot, 9 (Sembilan) Paket Umroh, 9 (Sembilan) Honda Vario 125 CBS, 12 (dua belas) IPAD Air, 12 (dua belas) Camera Go Pro Hero 4, 15 (lima belas) Netbook HP, 15 (lima belas) Samsung Galaxy Tab S2, 18 (delapan belas) TV LED Sharp Aquos 32” dan 18 (delapan belas) Samsung Galaxy J2.

Hore, BMKG Siarkan Langsung Gerhana Matahari

Previous article

Demam Berdarah : Jumlah Pasien Kota Tertinggi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja