Flash InfoLifestyle

Film Anyar Doraemon Dipenuhi Adegan Pertempuran

0

Film terbaru animasi Doraemon resmi diluncurkan di Jepang. Film berjudul Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan 2016 (Eiga Doraemon Shin Nobita no Nihon Tanjou) itu dipenuhi dengan banyak pertempuran.

Trailer film yang kali pertama tayang Desember 2015 lalu itu memperlihatkan nasib Kukuru yang tampak kehilangan keluarganya. Melalui Mesin Waktu, Nobita, Doraemon, dkk yang tadinya hanya berjalan-jalan ke masa purbakala Jepang, justru bertemu Kukuru.

Tak hanya menemukan Kukuru, mereka juga mendapati sosok bernama Gigazonbi tengah mengancam peradaban di era tersebut.

Film ini sebenarnya hasil remake dari Doraemon: Nobita no Nihon Tanjou (Doraemon: Nobita at the Birth of Japan) yang aslinya tayang di Jepang pada Maret 1989.

Cerita aslinya sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin (7/3/2016), Nobita, Gian, Shizuka, dan Suneo memutuskan kabur dari rumah dengan alasan masing-masing. Bersama Doraemon, mereka lalu melakukan perjalanan ke Jepang 70.000 tahun lalu.

Film aslinya sukses besar di sepanjang franchise Doraemon hingga terjual 4,2 juta tiket.Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan 2016 telah dibuka di bioskop Jepang pada 5 Maret 2016.

Waspada! Kenali Tanda Kanker Paru-Paru Sedini Mungkin

Previous article

Pelanggar Kawasan Tertib Lalu Lintas Kena Denda Maksimal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info