Flash InfoTechno

Gunung Gambar Jadi Lokasi Syuting Utama Film Surga yang Terluka

0

Objek wisata Gunung Gambar di Desa Kampung, Kecamatan Ngawen menjadi lokasi syuting utama film Surga yang Terluka, produksi Onasis Media Entertaiment. Pengambilan gambar ini sudah dimulai sejak Senin (21/3/2016) lalu dan rencananya akan berakhir pada Jumat (1/4/2016).

Film bergenre drama ini berkisah tentang potret kehidupan keluarga miskin di kaki Gunung Gambar. Meski hidup serba pas-pasan namun keluarga ini memiliki harapan besar jika anak-anaknya bisa sukses.

Gantungan cita-cita setinggi langit itu tidak diraih dengan mudah. Sebab, Hartini (diperankan Christine Hakim) harus membesarkan ketiga buah hatinya, Banyu, Gendis dan Satrio secara sendiri karena ditinggal mati suaminya.

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Hartini harus membanting tulang, mulai dari menjajakan makanan hingga menjadi buruh lepas pemecah batu. Bahkan ia harus rela kehilangan kedua matanya karena percikan batu yang dibelahnya.

Menurut Sutradara Film Surga yang Terlupakan, Amin Ishaq mengatakan, kebutaan yang dialami Hartini hanya sepenggal kisah dari satu adegan dalam film itu. Sebab masih banyak adegan-adegan lain yang lekat dengan kehidupan sehari-hari di masyarakat, misalnya di saat kedua anaknya menjadi sukses (Banyu menjadi pilot dan Gendis menjadi dokter) Hartini seperti dilupakan, karena hingga akhir hayatnya hanya tinggal dengan anak bungsunya.

Lomba Pentas Seni Antar Paguyuban Pedagang 2016 : Buruh Gendong pun Naik Panggung

Previous article

Perwal Kawasan Tanpa Rokok Ditunda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info