Flash InfoTechno

Microsoft Edge Dipakai 150,8 Juta Orang

0

Harianjogja.com, SOLO — Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft, melaporkan jumlah pengguna aplikasi browser Edge. Saat ini Microsoft Edge telah digunakan 150,8 juta orang di seluruh dunia.

Sebagaimana dilansir Venturebeat, Kamis (7/4/2016),aplikasi browser Microsoft Edge sebenarnya belum begitu populer di Windows 10. Tapi meski begitu penggunanya tetap cukup banyak dan itu memuaskan Microsoft.

Menurut Principal Program Manager Edge, Charles Morris, sebanyak 150,8 juta pengguna aplikasi browser Edge itu dalam kategori bulanan. Setiap bulan Microsoft memang berusaha mengetahui dan menghitung mesin pencari tersebut.

Microsoft cukup senang dengan jumlah pengguna aplikasi browser Microsoft Edge. Hal itu karena Edge baru meluncur dalam beberapa bulan terakhir. Jumlah 150,8 juta pengguna itu juga terbantu dari munculnya OS Windows 10 di Xbox One dan smartphone.

Aplikasi browser Microsoft Edge telah meluncur pada November 2016. Terpaut empat bulan dari OS Windows 10 yang meluncur lebih dulu pada Juli 2015. Hingga saat ini Edge telah mengalami 12 kali update dan memiliki 128 fitur menarik.

Baru dirilis tentu saja aplikasi browser Microsoft Edge kalah populer dari mesin pencari lain di dunia maya, termasuk Internet Explorer yang juga buatan perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates itu.

Asus Zenfone Laser 6 Inci Rilis di Indonesia

Previous article

Dagelan Pasar Pathuk Kocok Perut Pengunjung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info