Flash InfoLifestyle

Whatsapp Bisa Kirim File Zip dan Call Back

0

Harianjogja.com, SOLO — Aplikasi smartphone Whatsapp sekarang bisa digunakan untuk mengirim file berbentuk zip dan bisa digunakan untuk menelepon balik. Sebelumnya Whatsapp bisa digunakan untuk mengirim dokumen.

Sebagaimana dilaporkan Phonearena, Kamis (28/4/2016),untuk mengirim file berformat zip, pengguna aplikasi smartphone Whatsapp harus mengecilkan file agar sesuai format. Bila terlalu besar atau maka tidak akan terkirim. File seperti gambar dan video nantinya bisa dikirim dengan format zip.

Selain fitur zip, pengguna aplikasi smartphone Whatsapp bisa menggunakan fitur voicemail yang bisa digunakan untuk mengirim pesan saat panggilan dengan voice call tidak tersambung atau direspons.

Fitur unik terakhir yang akan ada di aplikasi smartphone Whatsapp adalah call back. Saat tidakada voice call yang tersambung, pengguna bisa menelepon balik dari pemberitahuan Whatsapp. Tak perlu lagi membuka aplikasi itu untuk menelepon teman atau keluarga tersayang.

Sebelumnya, aplikasi smartphone Whatsapp juga telah melakukan pembaruan untuk penggunaplatform Android. Lewat pembaruan tersebut, Whatsapp menghadirkan lebih banyak emoji termasuk kategori baru yang sebelumnya tidak ada.

Penambahan fitur ini secara tak langsung menegaskan posisi Whatsapp sebagai salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia. Berdasarkan laporan terbaru, pengguna aktif Whatsappsaat ini telah mencapai 1 miliar pengguna.

Polda DIY Bidik Preman Jalanan

Previous article

Toilet Bawah Tanah Bintang Lima Dipersiapkan di Malioboro dan Titik Nol

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info