Kota JogjaNews

Muhammadiyah Restui Tiga Bakal Calon Walikota

0
Pilkada protokol kesehatan

Harianjogja.com, JOGJA-Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Jogja merestui tiga nama dari sejumlah nama bakal calon walikota dan wakil walikota Jogja. Ketiganya adalah Haryadi Suyuti, Arif Noor Hartanto, dan Ahmad Sauqi Suratno.

“Mereka semua kader Muhammadiyah yang bisa dipertimbangkan,” kata Wakil Ketua PDM Muhammadiyah, Aris Madani, saat dihubungi Jumat (6/5/2016).

Namun demikian, Aris mengaku sejauh ini Muhammadiyah Kota Jogja belum mengeluarkan rekomendasi resmi secara tertulis sebagai pertimbangan bagi kader Muhammadiyah dalam menentukan suara dalam pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwalkot) 2017 mendatang.

Ketiga nama itu diakui Aris muncul karena yang paling sering berkomunikasi dengan Muhammadiyah. Pihaknya pun menyambut baik niat ketiga bakal calon itu maju dalam pilwalkot.

Disinggung soal sikap Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bidang Hukum, Busyro Muqoddas yang sudah mendukung pasangan bakal calon dari jalur perseorangan Garin Nugroho Riyanto-Rommy Heryanto, Aris menyatakan, “Itu sikap pribadi, bukan atas nama Muhammadiyah,” tegasnya.

Long Weekend, 70.000 Wisatawan Diperkirakan Masuk Sleman

Previous article

Ujian di SMPN 5 Jogja Mundur Sekitar 15 Menit

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja