Kab SlemanNews

Polisi Cari Solusi Kemacetan Jombor

0

Polres Sleman berupaya memecahkan persoalan kemacetan yang terjadi di kawasan bawah Flyover Jombor, Mlati, Sleman. Persoalan tersebut akan dibawa oleh Kapolres Sleman ke forum lalu lintas DIY, untuk dicari solusinya secara bersama-sama.

Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto menjelaskan, kemacetan di bawah flyover Jombor pada hari-hari biasa hampir terjadi setiap saat, utamanya sore hari. Itu disebabkan sempitnya jalan yang berada di bawah flyover, sedangkan kesepakatan pembebasan lahan belum tercapai.

Pada hari-hari biasa, kemacetan namun masih bisa diatasi dan tidak sampai melakukan pengalihan arus. Akantetapi, saat memasuki musim libur lebaran nantinya akan ada masalah kemacetan di secara signifikan di kawasan tersebut.

“Sekarang saja sudah selalu macet, apalagi nanti saat H minus lebaran, itu jumlah volumenya akan lebih banyak lagi,” ungkapnya, Selasa (7/6/2016).

Menurutnya,Persoalan tersebut akan dibawa oleh Kapolres Sleman ke forum lalu lintas DIY, untuk dicari solusinya secara bersama-sama.

H-7 Lebaran, “Wajah” Baru Malioboro Dapat Dilalui

Previous article

Jus Akar Peterseli Atasi Infeksi Saluran Kemih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman