Kab GunungkidulNews

SMK di Gunungkidul Diteror Kesurupan Massal, Siswi Mencakar-cakar hingga Pingsan

0
siswa smp sleman kesurupan
ilustrasi siswa kesurupan (antara)

Belasan siswa SMK Kesehatan Giri Handayani Gunungkidul kesurupan massal.

Sejumlah siswa SMK Kesehatan Giri Handayani di Jalan Nusantara, Ledoksari, Kepek, Wonosari tak sadarkan diri pada Jumat (14/10/2016). Siswa kesurupan terdengar berteriak dan melakukan gerakan tak wajar seperti berupaya mencakar.

Menurut sejumlah siswa, peristiwa kesurupan sudah terjadi sejak Sabtu (8/10/2016) malam. Saat itu, para siswa sedang berkumpul di sekolah dalam rangkaian acara Persami (perkemahan Sabtu-Minggu). Siswi kelas 10 Jurusan Keperawatan bernama Vinda diketahui pertama kali mengalami kesurupan.

Memasuki Senin hingga Selasa situasi di sekolah membaik, siswa belajar seperti biasa. Pada Rabu (12/10/2016), peristiwa serupa kembali terjadi. Sebanyak tujuh anak mengalami kesurupan massal.

Bahkan pada Kamis (13/10/2016) satu siswa kembali mengalami kesurupan. Puncaknya pada Jumat siang sekitar pukul 09.30 WIB, kesurupan massal kembali terulang.

Sebanyak sepuluh siswa harus diamankan karena tidak sadarkan diri. Sejumlah tokoh agama didatangkan ke sekolah untuk membantu mengusir roh jahat yang merasuki tubuh siswa dengan serangkaian doa.

Waji Susanto, warga Pacarejo, Semanu, Gunungkidul yang anaknya turut kesurupan menuturkan, putrinya mulai mengalami gangguan mahluk halus sejak Selasa (11/10/2016) sore sepulang dari sekolah.Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja |.

Begini Cara Mudah Blokir Situs Dewasa

Previous article

Slank Siap Bangkitkan Nasionalisme Anak Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *