Kota JogjaNews

Papermoon Puppet Theater – Bukan Pentas Boneka Biasa!

0

Papermoon Puppet Theatre, kelompok seni pertunjukan bonekamenggelar Pesta Boneka #5: International Biennale Puppet Festival.

Acara dua tahunan ini digelar pada 2-4 Desember dengan menghadirkan seniman-seniman dari berbagai negara, seperti Inggris, Belanda, Thailand, Afganishtan, AS, Prancis, Jepang, Australia, dan Filipina.

Lebih dari 15 pertunjukan dalam festival akan digelar di dua tempat yang berbeda, 2-3 Desember 2016 di PKKH UGM, dan sisanya, tanggal 4 Desember, akan digelar di Desa Kepek Bantul. Pertunjukan di Desa Kepek ini akan berkolaborasi dengan komunitas lokal, Opeka 3.

Director/Kurator Pesta Boneka Maria Tri Sulistyani (Ria) menjelaskan, Pesta Boneka #5, tahun ini mengangkat tema Home (Rumah). Di mana isu mengenai rumah memang tengah hangat dibicarakan saat ini.

Pesta Boneka #5 diharapkan mampu mengajak para penonton dan peserta festival untuk membangun dunia yang lebih baik, guna menjadikannya rumah yang nyaman bagi penghuninya.

Dalam Pesta Boneka #5 ini akan ada 6 workshop dan 1 presentasi dari seniman partisipan. Tak hanya itu, semua seniman juga akan ambil bagian dalam kegiatan memasak bersama komunitas lokal di luar panggung pertunjukan.

Ini dia Sewa Property Termahal di Dunia

Previous article

Waspadai Enam Tipe Rekan Kerja Berikut

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja