Flash InfoTechno

Alana Yogyakarta gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk

0

The Alana Yogyakarta berusaha menjadi hotel yang dapat melestarikan kebudayaan dan tradisi di Yogyakarta. Serangkaian kegiatan untuk menyambut tahun 2017 akan digelar. Selain memberikan apresiasi dengan suguhan musik kolaborasi Dj dan Dangdut pada acara malam tahun baru, pada awal tahun 2017, The Alana Yogyakarta menyelenggarakan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk pada tanggal 1 Januari 2017 dengan mengambil lakon “ Babat Alas Mertani “. Pagelaran Wayang Kulit ini digelar di City Walk – Mataram City dan gratis untuk penontonnya.

Acara ini memang selain dipersembahkan untuk tamu hotel yang menginap selama akhir tahun di The Alana Yogyakarta, juga untuk masyarakat sekitar hotel, demikian diungkapkan oleh Syaiful manan selaku General manager , The Alana Yogyakarta. Selain itu beliau juga menambahkan bahwa alasannya mengadakan pagelaran wayang kulit ini adalah untuk memberikan semangat kepada seluruh karyawan dan tamu hotel dalam menghadapi tahun 2017 dimana kadang awal tahun bisnis terlihat menurun. Tapi dengan diadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini semoga dapat menambah semangat dan bisnis tetap berjalan bagus walaupun  di awal tahun. Awal tahun harus tetap semangat, kata beliau.

Pagelaran Wayang Kulit ini mengambil lakon “ Babat Alas Mertani “ dengan dalang yang terkenal yaitu Ki Pono dari Bantul. Ki Pono akan mempersembahakan pagelaran ini dengan unik, karena selain musik gamelan, iringin keyboard dan sinden sinden yang menarik akan membuat pagelaran semalam suntuk ini lebih meriah. Pagelaran akan dimulan pada pukul 20.00 WIB pada tangagl1 Januari 2017.

Babat Alas Mertani juga judul yang sesuai dengan kondisi the Alana Yogyakarta sendiri yang ingin menjadikan MICE destination untuk Yogyakarta karena The Alana Yogyakarta memiliki fasilitas dan tempat yang mendukung untuk pengembangan bisnis MICE di Yogyakarta. Babat Alas berusaha untuk tetap menjadi market leader dengan mengenalkan The Alana Yogyakarta supaya tetap menjadi venue yang tepat untuk mengadakan segala bentuk kegiatan, baik meeting, convention, exhibition dan wedding.

Masyarakat Minati Gerakan Nukerin Uang Lusuh (Genius)

Previous article

1000 Tas Perlengkapan Sekolah Untuk Papua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info