Flash InfoLifestyle

Ini Dia Cara Untuk Kembali Jatuh Cinta

0

Psikolog dari University of Missouri-St. Louis dan Erasmus University Rotterdam menemukan ada kemungkinan kita bisa mengontrol untuk menambah atau mengikis cinta terhadap seseorang.

Studi menemukan bahwa setelah memikirkan hal-hal positif, orang merasa lebih dekat dengan pasangannya dan gelombang otak LPP menguat.

Sebaliknya, setelah memikirkan hal negatif, perasaan partisipan melemah, merasa lebih jauh dengan pasangan dan gelombang otak LPP-nya pun melemah.

Cara kembali jatuh cinta:

-Buat perubahan sederhana. Entah itu memeluk pasangan sebelum berangkat kerja atau menyambut hangat saat mereka pulang ke rumah, hal sederhana bisa membuat perbedaan.

-Tersenyum pada mereka. Senyum melepaskan dopamin yang membuatmu merasa bahagia dan mereka biasanya akan membalas senyum itu.

-Berpikir positif. Fokus pada hal-hal yang kau suka tentang pasangan, bayangkan saat-saat membahagiakan di masa depan dan catat itu semua.

-Jangan ambil pusing dengan hal sepele. Cobalah untuk tidak marah-marah bila pasangan melakukan kesalahan sepele, seperti lupa membuang sampah atau menaruh baju kotor di mana saja. Ingatlah, mereka tidak melakukannya bukan karena mereka tidak mencintai Anda.

-Coba hal baru bersama-sama. Itu terbukti membantu pasangan merasa lebih tertarik satu sama lain.

-Ajukan pertanyaan. Seperti saat baru pertama kali bertemu, bertanyalah satu sama lain tentang harapan dan impian masing-masing.

Makanan Ini Bisa Membuat Anda Bodoh

Previous article

Sultan Hadiri Pemakaman Kadishub DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info