Kota JogjaNews

Budi Hanoto Jadi Nahkoda Baru BI DIY

0

 

Arief Budi Santoso menyerahkan jabatan sebagai Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) DIY kepada Budi Hanoto dalam prosesi serah terima jabatan di KPw BI DIY, Jumat (13/1/2017). Arief optimistis, DIY akan berkembang lebih besar lagi.Arief mengatakan, DIY memiliki potensi yang sangat besar. Potensi-potensi tersebut masih bisa dikembangkan lagi.

Ia yakin, Budi Hanoto akan mampu mengurus DIY dengan sebaik-baiknya. Budi Hanoto dinilai sebagai pribadi yang cerdas dan memiliki komunikasi yang bagus, baik internal maupun eksternal.Arief menungkapkan, Budi Hanoto pun memiliki prinsip yang sama dengannya yakni di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.

Arief melepas jabatannya lantaran akan mengecap jabatan baru sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara.Sementara, Budi Hanoto yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Departemen Manajemen Strategis dan Tata Kelola Bank Indonesia Jakarta, akan menggantikan Arief sebagai Kepala KPw BI DIY. (Deni Artha StarJogja.com)

Arsenal Perpanjang Kontrak Giroud

Previous article

Oon Project Pop Tutup Usia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja