Kota JogjaNews

Aksi Berbagi Bunga Untuk Jogja Berbudaya

0

Relawan bersama unsur struktur Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Gondokusuman melakukan aksi simpatik dengan membagikan bunga kertas kepada warga Yogyakarta. Agenda bersama antara relawan dan warga yang dilakukan secara spontan tersebut bertajuk “Aksi Berbagi Bunga Untuk Jogja
Berbudaya”

Endro Sulaksono, Ketua Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Gondokusuman menjelaskan kegiatan spontan ini adalah wujud dan partisipasi bersama relawan, kelompok perempuan dan para ibu-ibu di wilayah Kecamatan Gondokusuman yang menginginkan proses Pemilihan Walikota (Pilwali) Jogja , pada 15 Pebruari 2017 bisa berjalan sukses.

“Ibu-ibu yang tergabung dalam Mawar Merah bersama relawan dan warga ingin membawa pesan agar Pilwali Jogja sejuk dan damai. Kita bagikan bunga kertas hasil kreasi sendiri untuk wujudkan Jogja Berbudaya,” kata Endro Sulaksono, Minggu (15/1/2017) di sela aksi bersama di simpang empat Gramedia, Jl Sudirman.

Proses membuat bunga kreasi sendiri dilakukan secara bertahap ketika ada pertemuan rutin. Melalui aksi berbagi bunga ini warga dan relawan yang berasal Gondokusuman bertekad untuk bisa memenangkan pasangan nomor urut 1, Imam Priyono-Achmad Fadli dalam proses Pilwali Jogja 2017.

Selain tekad pemenangan paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa Kota Yogyakarta, melalui Aksi Berbagi Bunga Untuk Jogja Berbudaya ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bisa memberikan aspirasi dan hak pilihnya saat pemungutan suara dengan mendatangi TPS.

“Proses Pilwali Jogja sudah makin dekat. Kita percaya  Imam Priyono dan Achmad Fadli layak memimpin Jogja, kita sudah nyawiji untuk memilih yang terbaik bagi kota Yogyakarta,” kata Endro Sulaksono.

Paul Pogba, Pesepak Bola Pertama Yang Punya Emoji Di Twitter

Previous article

Surat Suara Terkena Noda Tetap Dipakai

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja