Flash InfoSport

Kompetisi Piala Presiden Segera Digerlar

0

Kompetisi Piala Presiden 2017 menjadi turnamen pemanasan jelang kompetisi resmi sepak bola Indonesia. Rencananya turnamen digeber pada 31 Januari 2017 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Pria yang menjabat sebagai Pangkostrad itu juga membeberkan Piala Presiden 2017 bakal dipusatkan di Stadion pakansari, Bogor.

Piala Presiden 2017 sendiri merupakan ajang pramusim menyambut Liga Super Indonesia (ISL) 2017. Turnamen ini diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari 18 tim ISL dan dua lainnya dari finalis Divisi Utama yakni PSCS Cilacap dan PSS Sleman.

Sama seperti edisi sebelumnya, Piala Presiden memiliki format home tournament dan terbagi dalam beberapa grup. Rencananya, ada lima stadion yang ditunjuk sebagai tuan rumah masing-masing grup dan partai final akan mengambil tempat netral.

Untuk masalah finalisasi, PSSI hanya tinggal mengirim undangan kepada tim peserta Piala Presiden 2017. PSSI juga sedang menjalin komunikasi dengan operator yang bakal menjalankan turnamen tersebut. | JIBI/Solopos/Newswire |

The Lost World Castel Belum Berijin, Tak Boleh Tarik Retribusi

Previous article

Repsol Honda Launching Motor di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info