Kota JogjaNews

Bayi Tsaqif Korban Kecelakaan Maut Diizinkan Pulang

0

Yogyakarta – Bayi yang selamat dari kecelakaan maut berusia 5 bulan ,Muhammad Tsaqif Dirga Krisnawan sudah membaik dan diperbolehkan pulang hari ini.

Kepala bidang hukum dan Humas RSUP Sardjito Trisno Heru Nugroho mengatakan Tsaqif cepat memperlihatkan perkembangan kesehatannya paska operasi di kepala. Tsaqif akan segera kembali berkumpul dengan keluarga besar yang akan merawatnya kelak. Pihak RSUP Dr Sardjito sudah memperbolehkan pulang di hari ini.

Heru mengatakan kasus seperti Tsaqif sulit diatasi apalagi mengalami koma dan gagal nafas. Menurutnya ini berkat doa dari masyarakat yang ikut membantu kesembuhan Tsaqif seperti saat ini. Heru mengatakan Tsaqif dirawat selama satu bulan di RSUP Dr Sardjito. Pihak rumah sakit jyga sudah membantu dengan memberi bantuan dana dan pembebasan biaya berobat.

Sementara itu Kantun Basuki Paman Tsaqif mengatakan terimakasih kepada semua pihak yang membantu dan mendoakan keponakannya. Menurutnya sembuhnya Tsaqif ini sebuah mukjizat yang diterima keluarga. Sebab melihat perjalanan pengobatan yang dilakukan Tsaqif cukup berat. Namun Tsaqif dapat bertahan dan selamat dari maut. (BAY/DEN)

33 Toko Modern di Bantul Belum Berizin

Previous article

Dugaan Antraks,RSUP Masih Tunggu Hasil Lab Kemenkes

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja