Flash InfoTechno

Asus Keluarkan Zenfone 4

0

Vendor asal Taiwan, Asus, gencar meluncurkan smartphone terbaru tahun ini. Setelah ponsel anyar Zenfone AR dan Zenfone 3 Zoom di CES 2017, Asus akan menghadirkan Zenfone 4 pada Mei 2017.

Seperti dikutip Solopos.com dari Digitimes, Senin (23/1/2017), ya, smartphone terbaru Asus Zenfone 4 merupakan penerus Zenfone 3 yang dirilis tahun lalu. Asus memang bersemangat meluncurkan ponsel anyar setelah meluncurkan sebanyak 17,5 juta ponsel Zenfone ke pasaran internasional sepanjang 2016.

Ya, Asus harus meningkatkan jumlah penjualan ponselnya tahun ini karena tahun lalu menurun sekitar 14,6%. Persaingan yang kiat tketat dan terlambatnya peluncuran varian Zenfone 3 menjadi alasan.

Padahal pada 2015 lalu, Asus sukses mengapalkan 20,4 juta smartphone ke pasaran internasional. Tahun ini dengan kehadiran Zenfone AR dan Zenfone 3 Zoom serta Zenfone 4, Asus menargetkan penjualan lebih dari 20 juta unit smartphone.

Maka, smartphone terbaru Asus Zenfone 4 akan memiliki spesifikasi yang lebih baik daripada Zenfone 3. Tapi informasi tentang spesifikasi dan harga jualnya masih dirahasiakan pihak Asus.

Smartphone terbaru Asus Zenfone 4 dijadwalkan meluncur dalam gelaran Computex, Taipei, Taiwan, pada 30 Mei 2017. Harga jual dan spesifikasinya akan diumumkan Asus dalam pameran teknologi tersebut. | Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com |

istri Anggota TNI Diduga Gelapkan Belasan Motor

Previous article

Tinggalkan Pekerjaan, Wanita Ini Pilih Jadi Putri Duyung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info