Kota JogjaNews

Mall Berlomba Gelar Acara Imlek

0

Menyambut Tahun Baru Imlek 2568 (28/1/2-17),Mall Di Jogja berlomba membuat acara Seru.Manajemen Galeria Mall bekerjasama dengan One’s Production dan Tisaga Organizer mengadakan rangkaian kegiatan menarik.

Promotion Departement Galeria Mall,  Anna mengatakan acara dimulai dengan program special greeting “Gale Menyapa”, customer service yang berpakaian congsam dengan menyapa pengunjung pada saat menjelang buka Mall dengan membagi-bagikan suvenir khas imlek

Pada Minggu (29/1/2017), berbagai lomba pun digelar seperti lomba mewarnai, lomba pidato mandarin dan lomba fashion show. Acara lomba sendiri dimulai pada pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Sementara itu, Menyambut perayaan Imlek 2017, Malioboro Mal menggelar bazar bertajuk “Chinese New Year Fastival: Year of the Rooster” yang berlangsung mulai hari Senin (23/1/2017). Bazar bertema Imlek ini menampilkan fashion cheong sam, aneka aksesoris Imlek dan lampion, kue keranjang, manisan buah-buahan, dim sum, mie, siomay, aneka makanan dengan bahan dasar ayam dan lainnya.

Selama event berlangsung, mal memiliki berbagai pertunjukkan bagi masyarakat.Pertunjukkan wushu dapat disaksikan pada 24 Januari 2017.Pada 25 Januari 2017 mal menampilkan demo masak masakan oriental yang diikuti dengan penampilan operet anak.Selanjutnya, pada 26 Januari 2017, pengunjung mal akan dimanja dengan atraksi spesial berupa Barongsai dan Liong menyala sepanjang 18 meter mulai jam 16.00 WIB.

 

 

Sudah Ada 6 Aduan Pungli Masuk Tim Saber Pungli

Previous article

Rektor UII Mundur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja