Kota JogjaNews

Debat Pilkada Wujud Edukasi Politik Rakyat

0

PDI Perjuangan berkomitmen kuat untuk mewujudkan proses pemilihan kepala daerah di kota Yogyakarta dan kabupaten Kulonprogo secara demokratis, jujur dan bermartabat tanpa politik uang.

Bambang Praswanto, Ketua DPD PDI Perjuangan DIY kembali menegaskan hal ini jelang proses pelaksanaan debat putaran kedua di TVRI Yogyakarta., Jumat, 27/1/2017

“Kita ajukan pasangan calon dari kader terbaik yang ada. Di kota ada Imam Priyono-Achmad Fadli dan Kulonprogo, PDI Perjuangan ajukan Hasto Wardoyo-Sutedja. Kita yakin melalui debat publik ini masyarakat akan lebih mengerti bahwa kita menyatu berjuang wujudkan kesejahteraan rakyat,” kata Bambang Praswanto.

Bambang Praswanto menekankan dalam tahapan debat putaran kedua untuk Pilwali Yogyakarta yang dimoderatori oleh Hifdzil Alim, dosen dan peneliti dari Pukat UGM, rakyat Yogyakarta akan bisa menilai gagasan, visi dan misi serta komitmen paslon Imam Priyono-Achmad Fadli bukanlah sekedar janji.

Debat publik disebutkan bisa jadi bagian edukasi politik bagaimana rakyat itu diajak memilih secara cerdas. Melalui paparan secara terbuka diharapkan rakyat bisa memilih pemimpin yang mau bekerja melayani rakyat.

Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Ikuti Asia Mixed Team Championship 2017

Previous article

Jokowi Pasang Batu Bata yang Dikucuri Air 7 Sumber

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja