Flash InfoTechno

Jogjabay Tawarkan Sensasi Imlek di Air

0

Ada yang seru di Suasana Imlek di Jogja Bay Waterpark Jogja.Menyambut perayaan imlek, Jogja Bay waterpark mengadakan kegiatan bertajuk ‘Jogja Bay Imlek Festival’ yang akan diadakan mulai tanggal 28 Januari – 5 Februari 2017. Merayakan Imlek dengan bermain air di aneka wahana akan membuat suasana liburan jadi beda.

Martya Dewi K ,Public Relation Jogja Bay menyebutkan Rangkaian acara Imlek Dimulai dengan model competition – imlek casual, yang diadakan pada 28 Januari 2016 di Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark, dengan kategori peserta yang dibedakan menjadi 2 kelompok, usia 4-9 tahun dan usia 10-20 tahun. Kemudian dilanjutkan dengan Imlek Culinary Festival yang diadakan di drop off area Jogja Bay Waterpark pada 28 Januari – 5 Februari 2017. Acara tersebut akan dilaksanakan dengan hiburan-hiburan yang menarik. Pengunjung tidak hanya datang untuk berpetualang air saja, tetapi juga dimanjakan dengan adanya bazar makanan dan lainnya.

Di Tanggal 29 Januari 2017, pengunjung akan disuguhkan dengan aksi Barongsai di South Beach Wave Pool (Kolam Ombak) Jogja Bay Waterpark. Kegiatan ini diadakan dengan harapan akan menambah minat pengunjung untuk datang bersenang-senang bersama keluarga dan merayakan Tahun Baru Cina dengan suasana yang berbeda, di Jogja Bay Waterpark.Dapatkan potongan harga tiket untuk anda yang masuk menggunakan pakaian warna merah.Ada juga lomba makan durian di 29 januari dan 4-5 Februari 2017.

Raden Dimas Arya ,Marcomm Officer Jogjabay dalam kesempatan yang sama menyebutkan pihaknya juga memberikan kemudahan bagi pengunjung setia di tahun 2017 ini.Jogjabay menawarkan Program Member card sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia Jogja Bay.Member card Jogja Bay di bagi menjadi 3, yaitu membership Family Platinum, Family Gold dan Personal Silver. Membership Family Platinum, berlaku untuk 4 orang, senilai Rp. 1.000.000 dan Membership Family Gold berlaku untuk 3 orang, senilai Rp. 600.000. Sedangkan Membership Personal Silver berlaku untuk 1 orang, senilai Rp. 350.000.

Wisata air Edukasi Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark menawarkan keseruan bagi seluruh anggota keluarga. Tak cuman dimanjakan dengan berbagai permainan air, Jogjabay juga mendidik bagi anak–anak dengan berbagai program edukasi antara lain program mitigasi bencana dan “how to survive in tsunami” yang ada di kolam ombak.

Blackberry Mercury Rilis Februari di Barcelona

Previous article

Ini Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info